Jujurlah Selalu maka Kebahagiaanlah yang Akan Kau Terima

Tuhan selalu mempunyai cara sendiri untuk menghukumku.

Tuhan begitu sayang padaku sehingga Ia selalu memberikan peringatan begitu cepat dan  bisa langsung aku mengerti.

Segala sesuatu yang dimulai dan dikerjakan dengan ketidakjujuran pasti akan selalu berujung dengan hasil yang menyedihkan.

Sekali lagi, itulah cara Tuhan untuk menegurku.

“Hei Chan, caramu itu salah. Lakukanlah dengan keikhlasan dan dilandasi dengan kejujuran. Jangan ulangi itu lagi. ^^”

Baiklah.. aku semakin mengerti sekarang.

Aku percaya apa yang dilimpahkan Tuhan padaku ini adalah anugerah yang terbaik dari-Nya.

Tak ada gunanya aku menyalahkan Tuhan. Karena aku tahu ini semua bentuk kasih sayangnya padaku.

 

Terima kasih Tuhan. Hari ini aku belajar sekali lagi tentang kehidupan.

Categories: Hobi | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

